Sunday 13 October 2013

Kumpulan Chord Lagu Nasional | About

Selamat datang kawan musisi, sekarang ini anda sedang berkunjung dalam blog yang berjudul Kumpulan Akord Lagu Nasional. Blog ini dibuat pada hari Senin tanggal 14 Oktokber 2013, begitu juga penulis blog ini bernama Arif Fajar Nasucha, seorang mahasiswa sekaligus musisi kacangan yang hidup dan bernafas di Surakarta (Jawa Tengah).

1. Apa itu Kumpulan Chord Lagu Nasional?

Kumpulan Chord Lagu Nasional merupakan salah satu website berdomain Blogspot yang berisi sekumpulan Chord/kunci gitar lagu lagu Nasional. Namun tidak hanya Chord lagu nasional yang ada diblog ini, disini anda juga dapat menemukan beberapa chord dari lagu daerah dan lagu klasik dalam negeri maupun luar negeri.

2. Alasan apa yang membuat anda mencari chord lagu nasional?

Terkadang para musisi itu diharuskan membawakan satu lagu nasional maupun lagu daerah dalam acara parade musik ataupun festival musik. Namun selain itu, penulis blog ini berharap dengan adanya website ini dapat mengajak para musisi indonesia untuk menyanyikan lagu lagu nasional maupun lagu daerah. Dengan dinyanyikan lagu nasional maupun daerah diharapkan dapat menambah rasa nasionalisme terhadap negara kesatuan republik Indonesia ini. Jangan hanya lagu lagu Cinta yang anda nyanyikan!

3. Bagaimana dengan kumpulan lagu clasik yang ada?

Dewasa ini disadari atau tidak bahwa lagu lagu jaman sekarang ini tidak terlalu enak didengarkan, selain tidak enak didengarkan juga lagu lagu sekarang itu memiliki musik yang sangat miskin skil atau dapat disebut musik monoton. Menurut penulis, lagu klasik merupakan lagu yang sangat abadi, didalamnya tidak hanya berisi lirik lirik yang indah dan tidak hanya berisi irama lagu yang nyaman, Namun didalam lagu klasik itu terdapat suatu Aura. Banyak lagu lagu klasik yang mempunyai aura khas, aura dimana dapat menghipnotis para pendengarnya, itulah alasan suatu musik klasik bisa bersifat abadi.

0 komentar:

Post a Comment